• Rafting citarik 1.png
  • Rafting Citarik Sukabumi.png

Seo Friendly Web Directory - Action Directory

Harga Rafting Kalibaru Sentul Bogor

harga rafting citarik, rafting citarik, rafting sukabumi, arung jeram citarik, citarik arung jeram

Trans Outbound Indonesia adalah penyedia layanan Rafting/Arung Jeram di sungai Citarik dan disungai Citatih dimana sungai citarik sendiri adalah sungai yang berada didaerah sukabumi dengan pemandangan alam yang masih sangat asri dan grade jeram yang cukup menantang. Citatih pun tidak kalah MENARIK dengan Citarik dengan JERAM-JERAM nya yang SERU dan MENANTANG. tingkat kesulitan jeram yang mencapai Grade 3, sungai citarik cukup menegangkan bagi anda yang ingin memacu adrenalin di wisata air,

Arung Jeram/Rafting Kalibaru adalah lokasi Rafting baru yang terletak di daerah bogor, sehingga tidak terlalu membutuhkan waktu yang lama untuk menuju kesana, bagi anda yang hanya memiliki sedikit waktu. kalibaru sendiri masuk dalam kategori sungai yang memiliki tingkat kesulitan Grade 2-3. yang berarti cukup menantang bagi pemula, ataupun yang sudah pernah melakukan Arung Jeram. Rafting / Arung Jeram bukan permainan yang berbahaya melainkan hanya untuk memacu adrenalin saja, permainan Rafting / Arung Jeram ini bersertifikat dan dipandu dengan GUIDE-GUIDE yang profesional / sudah berpengalaman dalam permainan ini.

Rafting / arung jeram sendiri biasa dipadukan dengan beberapa kegiatan, seperti: Outbound Training, Paintball dan Highrope/ Flyinng fox yang biasa digunakan oleh instansi-istansi / perusahaan untuk meningkatkan kualitas karyawan-karyawannya. rafting / Arung jeram sendiri bisa dimainkan, perorangan ataupun kelompok. yang pasti dengan dipadukan atau tidaknya kegiatan ini, tidak akan mengurangi kenikmatan berarung jeram, dan jangan sampai melewatkan PROMO-PROMO nya yang diadakan setiap tahun nya.

UNTUK PROMO BULAN INI SILAHKAN KLIK LINK INI !!

 

 

Rafting Kalibaru Bogor

CODE

ACTIVITY

DISTANCE

EQUIPMENT

PRICE

GW 1

Family Fun Rafting

Kalibaru 2-3 Km

River Boat, Life jacket, Helmet, Paddle, guide, Rescue team, lunch, coconut, local transportation, toilet, shower, mineral water & insurance

-

GW 2

Adventure Rafting

Kalibaru 5-6 Km

-

GW 3

Great Adv Rafting

Kalibaru 7-8 Km

Rp. 285.000,-

GW 4

River Boarding

Kalibaru 1-2 Km

(with coaching clinic)

River board, Life jacket, coaching clinic,Helmet, Dekker, Fin, Guide, Rescue team, lunch, Snack, Mineral water & Insurance

Rp. 250.000,-

Minimum Persons: 10 persons for all activities

Villa Bukit Pinus

 

 

 

 

Villa Bukit Pinus terletak di antara gunung Salak & Pangrango dan dikelilingi oleh pohon-pohon pinus yang rimbun, Villa Bukit Pinus dengan bukit-bukit murni dan suasana segar adalah liburan yang sempurna untuk bersantai atau untuk merayakan acara-acara khusus Anda. Mudah diakses dari Jakarta dengan sekitar 1 sampai 1,5 jam perjalanan dan dekat dengan Puncak / Taman Safari Cisarua daerah, itu adalah pilihan yang sangat baik untuk mundur, pertemuan keluarga, atau outing perusahaan dan fasilitas pelatihan.

 

Dengan tiga puluh enam kamar hotel yang luas, satu barak besar, tiga cottage besar, Villa Bukit Pinus dapat menampung sekitar 300 orang. Dilengkapi dengan 300 kursi multi-fungsi ruang dan restoran, bersama dengan fasilitas outbond untuk sekitar 400 orang, Villa Bukit Pinus siap untuk melayani acara Anda berikutnya.

 

PULAU BELITUNG

 

 

 

pulau belitung, harga rafting citarik, rafting citarik, rafting sukabumi, arung jeram citarik, citarik arung jeram

 

 

 

 

 

 

 

Pulau Belitung yang memiliki keindahan alam seperti pantai dan pemandangan bawah lautnya yang menakjubkan, merupakan daerah yang potensial untuk pengembangan wisata pantai dan bahari. Pantai-pantainya dikenal indah dengan pasir putih yang lembut serta batu-batu granit yang artistik dan air laut sejernih kristal. Selain itu, objek Wisata lain yang tidak kalah menarik dari pulau Belitung adalah gedung bersejarah, museum geologi, serta beragam atraksi seni dan budaya yang mencerminkan ciri khas daerah Belitung.

 

Belitung merupakan pulau tropis yang menjadi tujuan wisata baru Indonesia, yang terletak di bagian Propinsi Bangka Belitung Indonesia berpenduduk kira-kira 200.000 jiwa, dengan mayoritas Melayu dan Ethnis Tionghoa.

 

Pantai yang Indah merupakan suatu alasan yang tak asing lagi bagi para pengunjung Lokal & Mancanegara yang sudah pernah berkunjung ke negeri Laskar Pelangi ( Pulau Belitung ). Pemandangan yang masih alami terlihat dari keindahan pantai, panorama alam yang berkembang sebagai alternative tujuan wisata Bali, Manado, Ujungpandang, Lombok serta tujuan wisata lainnya.

 

Pulau Belitung terbagi menjadi 2 wilayah Yaitu :

 

1. Belitung Induk ( Belitung Barat )

 

BerIbukota Tanjung pandan, memiliki tempat wisata, seperti :

 

· Pantai Tanjungtinggi

 

· Pantai Tanjung kelayang

 

· Pantai Bukit berahu

 

· Permandian Alam Tirta marundang

 

· Pulau Lengkuas

 

· Pulau2 kecil sekitarnya.

 

2. Belitung Timur

 

BerIbu kota Manggar, dan memiliki tempat wisata ,seperti :

 

· Pantai Burung mandi

 

· Pantai samak

 

· Pantai Lalang

 

· Kuil Vihara "Dewi Kwan Im San "

 

· Bendungan (Dam) Pice

Untuk info lebih lanjut hub: Irfan 021-97915865/085777497276

TIPS DAN TRIK ARUNG JERAM

Teknik Mendayung

Secara umum perahu karet dikendalikan dengan dua cara :

- Hanya seorang yang mendayung dengan dua buah dayung panjang. Pendayung itu sekaligus berfungsi sebagai kapten di perahu tersebut. Sistem ini disebut OAR TECHNIQUES.

- Seluruh awak mendayung dan seorang sebagai kapten. Sistem ini disebut PADDLERAFT TECHNIQUES . Dan selanjutnya teknik inilah yang akan dijelaskan disini.

1.1. MENGATUR POSISI DUDUK PADA PERAHU KARET

Duduk di perahu karet sebenarnya tidak ada aturan mutlak, karena tergantung dari rasa keseimbangan dan kenyamanan yang dipunyai oleh tiap awak perahu. Namun begitu cara duduk yang dikenal selama ini ada dua : Pertama dengan duduk seperti menunggang kuda (Cowboy style) dimana kedua kaki menjepit lingkaran tabung udara perahu. Sedang cara kedua adalah seperti orang perempuan duduk membonceng sepeda motor, dimana kedua kaki masuk ke bagian dalam perahu.

Bagi awak perahu yang memilih duduk dengan cara cowboy style harus selalu waspada dan segera menarik kaki bagian luar ke dalam ketika perahu akan menabrak batu. Pada pengaturan posisi awak perahu diusahakan membagi kekuatan secara seimbang antara kedua sisi perahu, dan bila jumlahnya ganjil, maka ada yang duduk di buritan perahu untuk bertindak sebagai kapten dan mengemudi, mengarahkan perahu ketika satu sisi atau lainnya mendayung tidak serempak.

1.2. GERAK DAN ARAH MENDAYUNG

Dalam mendayung tidak perlu berlebihan tanpa arah yang tepat. Tetapi kalau memang dibutuhkan tambahan kecapatan, maka masukkan gagang dayung ke dalam air dan kayuh dengan tenaga penuh. Pada kesempatan ini otot perut dan tangan dikerahkan untuk mendapatkan tenaga yang optimal dan efektif.

Gerakan dan arah mendayung yang perlu dipahami oleh semua awak perahu adalah sebagai berikut :

1.2.1. Dayung Maju (Forward Strokes)

Dimulai dengan mendorong daun dayung ke muka dengan tangan sebelah luar. Kemudian tahan sebentar posisi ini dengan kuat dorong pegangan dayung ke muka untuk menekan daun dayung dalam-dalam ke air. Lanjutkan mendayung dengan mendorong pegangan sekaligus menarik gagang dayung, dengan mempertahankan daun dayung pada sudut yang benar sehingga dayung berada di bawah pantat. Keluarkan daun dayung kemudian putar daun dayung sejajar permukaan air. Ulangi lagi. Ini sering disebut dengan dayung kuat. Jenis mendayung maju lain adalah dengan menempatkan dayung lebih ke luar.

1.2.2. Dayung Balik (Back Stroke)

Kebalikan dari forward stroke. Celupkan daun dayung ke dalam air sehingga jauh ke belakang pantat, kemudian dorong gagang ke muka sambil menarik pegangan ke belakang dan gerakan ini berakhir ketika daun dayung berada pada posisi awal dayung maju.

1.2.3. Dayung Tarik (Draw Stroke)

Dilakukan dengan menancapkan daun dayung jauh ke samping dan kemudian tarik ke arah perahu dengan lurus.

1.2.4. Dayung Menyamping (Pry Stroke)

Merupakan kebalikan dari dayung tarik dan merupakan pelengkap untuk mengendalikan perahu dan biasanya dilakukan kapten yang duduk di buritan untuk mengendalikan perahu.

Mengingat perlunya komunikasi yang seragam antar awak perahu dengan kapten, secara sepakat harus disetujui adanya sejumlah komando ulang jelas dan singkat :

1. Maju, semua mendayung maju.

2. Kuat, semua mendayung kuat.

3. Dayung balik, semua mendayung balik.

4. Belok kanan, sebelah kanan mendayung balik, sebelah kiri mendayung maju.

5. Belok kiri, sebelah kiri mendayung balik, sebelah kanan mendayung maju.

6. Tarik kanan, sebelah kanan dayung tarik, sebelah kiri dayung menyamping.

7. Tarik kiri, sebelah kiri dayung tarik, sebelah kanan dayung menyamping.

 

(sumber: kiranagroup)

 

Marketing

Office Jakarta
Kebagusan Besar (Jl. H. Mursyid Rt. 004/04 ) No. 22,

Ps.Minggu Jak-Sel 12520

e-mail: transoutbound@yahoo.com

        info@transoutbound.com

Office Jakarta : (021)- 22701130
Office Bogor : (0251)- 8290265

 Ifan : 0857-7749-7276 (whatsapp) / 0878-7761-4996

Mila : 0857-1629-8332 / 0812-8082-6811

BT Google Maps

Template Settings
Select color sample for all parameters
Red Green Blue Gray
Background Color
Text Color
Google Font
Body Font-size
Body Font-family
Scroll to top